Kalla Beton Jajaki Kerjasama Baru Dengan Asosiasi Pengembang Indonesia

Kalla Beton mengundang Asosiasi Pengembang Indonesia (PI) saling Tudang Sipulung untuk mempererat persaudaraan dan kerjasama keduanya. Kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa, 09 Juli 2019 di Djuku Resto, Wisma Kalla Makassar dimulai dari pukul 15.30 waktu setempat hingga selesai.

 

Kegiatan Tudang Sipulung ini sendiri dihadiri oleh jajaran Manajemen Kalla Beton yang diwakili oleh Deputi Chief Operation Officer (COO) Kalla Beton, Ali Syamsu Wairooy dan Syatir selaku Marketing Manager Kalla Beton beserta tim pemasaran Kalla Beton lainnya. Sedangkan Asosiasi Pengembang Indonesia diwakili oleh Wakil Ketua Asosiasi Pengembang Indonesia, Akbar Yusuf dan Bendahara Asosiasi Pengembang Indonesia, Zulkifli Dg. Jarre dan pengurus Inti sekitar 10 (Sepuluh) orang.


Deputi COO Kalla Beton, Ali Syamsu Wairooy mengungkapkan bahwa “Kami menggelar kegiatan ini dengan tujuan agar terjadi komunikasi yang lebih baik diantara Kalla Beton dan Asosiasi PI. Kami berharap masukan dan saran atas segala kendala yang terjadi, sehingga kedepan hubungan kami dan Asosiasi PI bisa berjalan lebih baik dan erat dari sebelumnya,” Ungkapnya.

 

Lebih lanjut, Ali menjelaskan melalui pertemuan ini, keduanya diharapkan dapat menemukan solusi dan antisipasi untuk menghindari kendala yang sama sebelumnya. “Tudang sipulung ini menjadi ajang semakin mengakrabkan diri dan silaturrahmi dengan Asosiasi PI,” lanjutnya.

 

Selama kegiatan berlangsung, Kalla Beton juga membahas kelanjutan kerjasama Kalla Beton dan Asosiasi PI dengan harapan penandatanganan MoU kerjasama yang baru dimana akan mencakup perluasan kerjasama produk lain selain bata ringan. Seperti, produk Precast Kalla Beton mencakup paving block, panel pagar dan tiang. Tidak sampai disitu saja, Kalla Beton juga menawarkan kerjasama untuk produk Ready Mix.

 

“Kami berharap melalui kegiatan ini kita dapat saling silaturahmi dan berdiskusi mengenai kelanjutan kerjasama kami. Asosiasi Pengembang Indonesia tentu sangat menyambut baik kerjasama baru di bidang Precast dan Ready Mix milik Kalla Beton,” terang, Wakil Ketua Asosiasi Pengembang Indonesia, Akbar Yusuf.